Percepatan Vaksin, Tatap Muka Kedua Kapolres Samosir, Forkopimca, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

by

Samosir, Geosiar.com. Kegiatan kunjungan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, Kamis (10/3/2022) untuk kunjungan kedua hari ini, setelah pertemuan di Kecamatan Pangururan bersama Kecamatan Ronggurnihuta, berlanjut dengan pertemuan Forkopimca, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tentang Pelaksanaan Percepatan Vaksinasi Dan Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Harian dan Sianjur Mulamula, di Aula Kantor Camat Harian.

Turut hadir Camat Harian Hartopo Manik dan PLt Camat Sianjurmula-mula Sihar Limbong, Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat .

Kapolres samosir juga didampingi oleh para pejabat polres, Kabag Ops Polres Samosir Kompol L. S Siregar, Kasat Reskrim Suhartono SH, Kasat Intelkam Sahala Harahap, Kapolsek Harian AKP Herman Sembiring, Plt Danramil Harian Sertu Dira Sihotang, dan Ps Kanit Tipikor Aiptu M Aritonang.

Kapolres Samosir, dalam sambutannya mengungkapkan, “Kita bersama disini, mencari solusi dalam pelaksanaan vaksin dan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, sebagai tugas kemanusiaan. Kita harus mencapai target vaksinasi ketiga booster yang maksimal, dengan bekerjasama baik tingkat dusun, desa dan kecamatan secara menyeluruh. Terima kasih kepada kita semua yang mendukung percepatan vaksinasi nasional, mari bekerjasama dengan tujuan menurunkan level 3 untuk Kabupaten Samosir”, tuturnya.

Kapolres Samosir juga menambahkan kehadiran, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kanit Tipikor, bertujuan agar kedepan dapat melakukan pengawasan tentang pemerintah desa, agar tidak salah langkah dalam penerapan dan pelaksanaan anggaran desa”, tutupnya.

Sinergitas tersebut mendapat sambutan dari masyarakat yang hadir, oleh perwakilan dusun, desa dan kecamatan dalam mendukung kegiatan yang dilakukan Kapolres Samosir. Menyatukan visi misi dalam percepatan vaksinasi nasional. (SS).