Sat Reskrim Polrestabes Medan Buru Pelaku Jambret Terhadap Wartawan Jakarta

by

Medan, Geosiar.com,- Sat Reskrim Polrestabes Medan, terus memburu pelaku jambret terhadap seorang wartawan dan fotografer asal Jakarta, Regina Safri alias Rere yang terjadi di Jalan Sei Belutu, Kota Medan, Kamis (3/3/2022).

Sat Reskrim Polrestabes Medan di bawah komando Kompol Dr. Mhd Firdaus SIK, SH, MH, telah membentuk tim guna menangkap pelaku jambret yang diketahui berjumlah dua orang tersebut.

Informasi diperoleh menyebutkan, kala itu korban Rere sedang mengendarai sepedanya di Jalan Sei Belutu, Kota Medan pada Kamis, 3 February 2022 sekira pukul 08.00 WIB.

Tiba-tiba dari arah belakang korban datang kedua pelaku pria yang menggunakan sepeda motor.

Saapppp…. Tas korban yang diselempangkan di badannya ditarik paksa pelaku yang berada di boncengan sepeda motor hingga tali tas putus di leher korban.

Tidak hanya itu sepeda korban terbang tercampak masuk ke dalam parit atau selokan. Sementara itu, korban terbentur beton pinggir parit hingga mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat, guna mengobati luka yang diderita korban. Akibat kejadian itu, korban masih trauma. Kasusnya pun telah ditangani Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Kompol Dr. Mhd Firdaus SIK, SH, MH, membenarkan kejadian tersebut.

“Kita sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kita telah membentuk tim untuk memburu para pelakunya. Mohon doa dan dukungannya, agar para pelaku segera ditangkap,” pungkas Kompol Firdaus. (Red/rel)