Warga Jalan Asrama Ditemukan Gantung Diri

by

Tebing Tinggi, Geosiar.com,- Pensiunan TNI, WB, 58 thn, warga Jalan Asrama Kodim Lk 1 Kel Damar Sari Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi ditemukan tewas gantung diri ,Rabu, 26 Januari 2022 Pukul 06.30 Wib di Jalan Asrama Kodim Lk 1 Kel Damar Sari Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi .Diduga meninggal bunuh diri.

Menurut sumber dilokasi dari istri korban Marsinta Uli menyatakan dirinya bangun pagi dan melihat korban sudah tidak ada didalam kamarnya, kemudian Marsinta Uli keluar kamar dan mencari korban didalam rumah dan didapur namun tidak menemukan korban.

Bahkan pintu dapur rumah dalam keadaan terkunci dari luar , kemudian Marsinta Uli mencoba mencari korban kebelakang rumah dengan berjalan kesamping rumah tetangga, dan sesampainya di belakang rumah , Sdri Marsinta Uli terkejut melihat korban sudah tergantung di pohon rambutan , yang mana leher korban terikat kabel tembaga yang panjangnya berkisar 4 meter .

Mengetahui korban tergantung di pohon Rambutan, selanjutnya Marsinta Uli memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepling , kemudian Kepling memberitahukan kejadian tersebut ke Polsek Padnag Hilir .

Kapolsek Padang Hilir,AKP S Galingging membenarkan adanya penemuan warga tergantung dipohon.
Tanda tanda kekerasan tidak ditemukan.Berdasarkan keterangan Sdri Marsinta Uli, bahwa Korban disebut mengidap penyakit ingatan. Kini korban divisum ke RS Bhayangkara Tebingtinggi.(as)