PAC PP Medan Area & KNPI Medan Area, Gatering Ke Bukit Lawang

by

Medan, Geosiar.com,- Dalam rangka Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022, PAC PP Medan Area bersama KNPI Medan Area melakukan Gatering bersama ke Bukit Lawang, Kabupaten Langkat, Senin (27/12/2021) pagi.

Ratusan anggota PAC PP Medan Area dan KNPI Medan Area mengikuti silaturahmi bersama ke Bukit Lawang, Langkat. Sebanyak 4 unit bus Pariwisata dan 9 mobil pribadi serta 2 unit pickup kendaraan disiapkan untuk membawa seluruh anggota ke Bukit Lawang, Langkat.

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini menurut Ketua PAC Pemuda Pacasila Medan Area Joko Tarigan adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan untuk saling mengenal antara sesama anggota.

Selain untuk saling mengenal dan silatruhami kegiatan ini diisi dengan berbagai acara hiburan antara lain, bernyanyi bersama diiringin musik kaybord dan makan bersama.

Katua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan” Dalam rangka Nataru 2022 PAC PP Medan Area bersama KNPI Medan Area melakukan kegiatan Gatering ke Bukit Lawang, Langkat. Tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara PAC PP Medan Area dan KNPI Medan Area, berbagai acara kita lakukan di sana seperti makan dan bernyanyi bersama dalam mempererat tali persaudaraan antara kita, jangan lupa untuk berbahagia, Pancasila‚Ķ” ujar Joko. (Rel)