Connect with us

Daerah

Kalapas Tebing Tinggi Dijabat Anton Setiawan

Published

on

Tebing Tinggi, Geosiar.com,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara R Silitonga diwakili Kabid Pembinaan,Pembimbingan Tehnologi dan Informasi, M.Tavip SH M.Hum saksikan langsung prosesi serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi, Kamis (16/12). Acara ini turut dihadiri Wakil Walikota Tebing Tinggi , Ir.Oki Siregar, Mewakili Kapolres Tebing Tinggi, Jajaran Forkopimda Kota Tebing Tinggi, Kepala BNI dan Kepala UPT PAS se Sumatera Utara.

Prosesi perpindahan tampuk Kepemimpinan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tebing Tinggi dari Kalapas Lama, Herliadi Bc.IP, S.Sos kepada Kalapas Baru, Anton Setiawan Amd.IP SH M.Hum dilaksanakan tepat pukul 10.30 WIB dengan iring-iringan Tari Tradisional Khas Tebing Tinggi.

Usai Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan serta penyerahan memori jabatan Kepala Lapas Kelas IIB Tebing Tinggi, Kakanwil menyampaikan sambutannya, “Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Herliadi yang telah bertugas selama 1 tahun 6 bulan disini, saya mengapresiasi prestasi bapak sehingga saat hari ini bapak kami lepas dari Kalapas Kelas IIB Tebing Tinggi dan akan menjalani tugas ditempat yang baru. Segala sesuatu yang bapak torehkan mudah-mudahan menjadi pelajaran bagi pejabat yang baru dan seluruh pegawai di Lapas ini. Sekali lagi terimakasih dan selamat menjalankan tugas”.

Lebih lanjut Kakanwil berpesan “Saudara Anton saat bertugas saya minta saudara untuk segera lakukan Mapping Warga Binaan. Dan kedua saya sampaikan Bapak bekerja cepat dan segera menjalin komunikasi dengan Forkopimda Tebing Tinggi terutama Walikota, Polres dan Kejari yang selama ini sudah cukup bagus.

“Saya Ingatkan sekali lagi di masa pandemi Covid 19 ini, protokol kesehatan wajib diperhatikan dan dilaksanakan. Agar tidak ada warga binaan yang terkena Covid 19″, Tutupnya.

Sekedar diketahui,Herliadi akan menjabat sebagai Kalapas Kelas II A Banjarmasin, sedangkan pejabat baru Anton Setiawan mantan Kalapas di Langkat.

Kedua pejabat mengaku bangga atas kebersamaan para jurnalis saat mereka bertugas.(as)