Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE Terima Audiensi KADIN Medan

by

Medan, Geosiar.com,- Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE terima audiensi pengurus KADIN Medan yang dipimpin Ketua KADIN Medan Arman Chandra, di ruang kerja Dandim di Kodim 0201/Medan, Rabu (08/12/2021).

Ketua KADIN Medan Arman Chandra saat menyerahkan cendramata kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE. (Foto/geo)


Sementara, pengurus KADIN Medan yang hadir diantaranya, Ferry Dika Wardhana Erwan – Wakil Ketua Bidang Perhotelan, Restaurant dan Kuliner, Condrad Naibaho Komite Tetap Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi, Muhibuddin Komite Tetap Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Publikasi, Ade Ritonga – Komite Tetap Bidang Perhotelan, Restaurant dan Kuliner, serta Misran – DE.

Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto, SE yang baru menjabat bulan Oktober 2021 itu, mengaku senang dan merasa terhormat kunjungan atau silaturahmi dari KADIN Kota Medan. “Saya merasa terhormat dengan kunjungan atau silaturahmi dari KADIN Medan, semoga sinergitas semakin kita bina,” harap Dandim.

Tidak hanya itu, Kodim 0201/Medan juga mengaku siap untuk sinergis dengan Kadin Medan untuk kondusif dunia usaha.

Pertemuan Ketua KADIN Medan Arman Chandra dan Dandim 0201/Medan terbilang akrab, namun silaturahmi itu tetap menjalankan proses kesehatan (prokes) yang ketat.

Arman Chandra juga mengaku senang dengan Dandim 0201/Medan, yang menerima kunjungan dan silaturahmi KADIN Medan. Bahkan, Arman Chandra juga mengundang secara langsung Dandim 0201/Medan untuk menghadiri acara penutupan Vaksinasi Gotong Royong Mobil Keliling KADIN. Namun dengan spontan Dandim menyatakan agar vaksinasi gotong royong itu tidak ditutup. “Kalau boleh jangan ditutup dulu.., saya masih banyak vaksin,” kata Dandim dengan seloro sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu, Ketua KADIN Medan Arman Chandra menyerahkan cendramata kepada Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Hindratno Devidanto SE. (Red)