Connect with us

Daerah

Bamagnas Tebing Tinggi, Akan Rayakan Natal Oeikumene

Published

on

Tebing Tinggi, Geosiar.com,- Dengan mengambil Thema Cinta kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan,Keluarga Besar Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( Bamagnas-red) akan merayakan Natal Oeikumene se Kota Tebing Tinggi, jumat ( 10/12) bertempat di Gedung Gereja GBI Sutoyo dimulai pukul 16.00 Wib.

Demikian disampaikan Ketua Bamagnas, Pdt DR Sunggu Sirait didampingi Ketua Panitia Pdt Alman Sianturi S.Th, senin ( 6/12 ) disekretariat jalan Teri Tebing Tinggi.

Dikatakan Sunggu Sirait pula Landasan firman Tuhan untuk tema cinta kasih Kristus yang menggerakan persaudaraan, diambil dari surat rasul Petrus yaitu dalam 1 Petrus 1:22.

Demikianlah firman Tuhan : “Karena kamu telah menyucikan dirimu oleh ketaatan kepada kebenaran, sehingga kamu dapat mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas, hendaklah kamu bersungguh-sungguh saling mengasihi dengan segenap hatimu”. (1 Petrus 1 : 22).

Sementara itu, Pdt Alman Sianturi menyebut Perayaan Natal Oeikumene ini hanya diwakili 5 perjemaat untuk kita tetap mengikuti aturan Protokoler kesehatan.

Perayaan Natal tahun ini akan diisi pujian pujian dari denominasi gereja dan puluhan Hamba Tuhan akan hadir merayakan malam Natal bersama ditahun 2021.(as)