Connect with us

Ekonomi

KADIN Medan Hadiri Seminar Beautifikasi dan Peluang bisnis Property

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Wakil Ketua KADIN Medan bidang Pemberdayaan Perempuan, Ketenagakerjaan dan Perpajakan JanLie hadir dalam acara Seminar Beautifikasi dan Peluang bisnis Property pada hari Sabtu, (27/11/2021).

Dalam kesempatan ini, JanLie mengatakan “Saat Pandemi, Bisnis Property yang paling banyak mengalami kemunduran dibandingkan bisnis lainnya. Namun semangat para pengembang yang tanpa berhenti mengalahkan ketidakputusaan”.

“Peluang Property akan bangkit kembali dengan semangat pengusaha perempuan khususnya IWAPI mampu mengubah untuk yang lebih baik” ujar JanLie.

Di tempat yang berbeda, Ketua KADIN Medan Arman Chandra mengatakan “Sektor properti akan mengalami pemulihan mulai akhir tahun sampai tahun mendatang, Kondisi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli bagi end user maupun investor. Pasalnya, apalagi pemerintah sudah melakukan vaksinasi dan pandemi usai, harga di industri properti akan menanjak.

“Pandemi masih memengaruhi, khususnya di beberapa kota besar di indonsia. Tetapi Secara fundamental bagus. Akhir tahun 2021 baru mulai properti bergerak. Tahun 2022 mulai naik, properti mulai kencang. Pandemi usai, titik properti naik. Harga akan naik luar biasa,” ungkap Alumni Lemhannas ini.(rel/red)