Connect with us

Sumut

PWI Sumut Serahkan Bantuan Buat Keluarga Almarhum Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus

Published

on

PWI Sumut melalui Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi Naibaho saat menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum Togang Sitorus yang diterima istrinya Boru Siahaan. (Foto/ist)

Medan,Geosiar.com,- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara (Sumut) menyerahkan bantuan kepada keluarga almarhum H. Alamsyah Siregar dan keluarga almarhum Togang Sitorus,Senin (22/11/2021).

     Bantuan diserahkan ke  keluarga almarhum H.Alamsyah Siregar di Lubuk Pakam , dan ke keluarga  almarhum  Togang Sitorus di Medan Marelan, yang masing masing diserahkan perwakalian PWI Sumut .
    Penyerahan bantuan berupa uang tunai ini atas arahan Ketua  PWI Sumut, H.Farianda Putra Sinik,SE yang  didukung para anggota PWI Sumut. 
    Dimana beberapa waktu yang  lalu,  H.Alamsyah Siregar dan Togang Sitorus meninggal dunia setelah mengalami sakit beberapa bulan.
   Oleh inisiatif para anggota PWI dan arahan serta dukungan  Ketua PWI Sumut yang baru terpilih pada Konferensi PWI Sumut 2021 beberapa waktu lalu, dilakukanlah pengumpulan dana ( Donasi ) guna membantu  keluarga almarhum.
    Saat menyerahkan bantuan  di kediaman almarhum H. Alamsyah Siregar, Pengurus PWI Sumut diwakili Bindu Hutagalung , Semangat  Sembirig Penasehat & Khairul Hizad Sembiring S.Ag Sebagai Ketua PWI Deli Serdang, dan Anggota Zul Rasyad Efendi Harahap.
   Kepada keluarga almarhum , Bindu Hutagalung dkk menyampaikan  turut berduka cita serta salam dari Ketua PWI Sumut H.Farianda Putra Sinik,SE yang  berhalangan hadir karena sedang  diluar kota.
  Hal serupa disampaikan  Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi  di kediaman keluarga  almarhum Togang Sitorus di Medan Marelan.
 Seraya menyampaikan salam dari Ketua PWI Sumut yang ketika Togang Sitorus  meninggal , Ketua PWI Sumut  sempat hadir melayat. Dalam kesempatan memberikan bantuan Maju Manalu, Ariadi dan Proklamasi berharap  agar keluarga almarhum Togang  Sitorus tabah menghadapi cobaan dan mempergunakan bantuan yang  disampaikan PWI Sumut dengan sebaik-baiknya.
  Maju Manalu  dkk juga mengharapkan doa dari keluarga  besar  almarhum Togang Sitorus agar PWI Sumut kedepan dibawah kepemimpinan H. Farianda Putra Sinik, SE tetap sukses dan dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa.
Dalam kesempatan itu, baik keluarga almarhum H.Alamsyah Siregar dan keluarga  almarhum  Togang  Sitorus berterimakasih atas bantuan yang diterima dari PWI Sumut.(rel/red)