Connect with us

Daerah

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah Sambut Ketua PN yang Baru

Published

on

Pematangsiantar, Geosiar.com – Walikota Pematangsiantar Hefriansyah sambut ketua pengadilan negeri (PN) kota pematangsiantar yang baru Afrizal Hady, di rumah dinas walikota jln MH Sitorus, Minggu (21/11/21)

Hefriansyah dalam sambutanya menyampaikan, sebagai pimpinan baru di Pengadilan Negeri pematangsiantar, selamat bergabung di forum koordinasi pimpinan daerah (FORKOPIMDA) untuk bersama-sama dalam membangun kota pematangsiantar, sebagaimana kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini

Dan saling mendukung tugas pokok dan fungsi sebagai abdi negara. Pemerintah Kota pematangsiantar juga siap bersinergi dan bekerjasama dalam penegakan supremasi hukum agar lebih baik lagi.

Sementara Afrizal Hady sebagai ketua pengadilan yang baru tidak menyangka mendapat sambutan hangat dari Walikota Pematangsiantar.

“Kedatangan saya disini mohon diterima menjadi bagian dari masyarakat kota pematangsiantar, agar saya dalam menjalankan tugas bisa memberikan sebaik – baiknya.

Dalam acara tersebut hadir juga danrem 022/PT yang diwakili Letkol Inf Ali Siregar, danrindam I/I BB yang diwakili Mayor Inf Heri Siswanto, kapolres pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, dandim 0207/SM yang diwakili Kasrem Mayor Fransisko Sidauruk, dandenpom I/I pematangsiantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, ketua MUI Ustadz H Ali Lubis.(SP)