Connect with us

Daerah

Polsek Lubuk Pakam Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Di Malam Hari

Published

on

Deli Serdang, Geosiar.com,- Polsek Lubuk Pakam terus melakukan pengawalan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang dilakukan oleh puskesmas Lubuk Pakam agar bisa berjalan dengan lancar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S. Mengatakan “Untuk kegiatan vaksinasi kita lakukan pengamanan secara maksimal, kita tempatkan beberapa anggota untuk berjaga dilokasi kegiatan,” kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto S. Kamis, (18/11/2021)

Kapolsek Lubuk Pakam juga memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan untuk mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Kegiatan Vaksinasi ini kita laksanakan malam hari sebab sebagian masyarakat mengatakan bersedia divaksin namun waktu luang mereka ada di malam hari selepas kerja, saya juga mengingatkan kepada personil Polsek Lubuk Pakam untuk tidak pernah bosan mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan prokes sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan covid-19,” tutupnya.

Diketahui pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I (Fripaizer) sebanyak 7 vial, Tahap II (Sinovac) sebanyak 4 vial dan Dosis 2 Tahap I (Astra Zeneca) sebanyak 14 vial dengan total seluruh masyarakat yang vaksin sebanyak 223 orang di Desa Sekip Kecamatan Lubuk Pakam.(cs)