Connect with us

Daerah

Kapolres Pimpin Sertijab, Kompol A Robert Sembiring Waka Polres Tebingtinggi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,-Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono SIK, M.Si selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab Wakapolres Dan PJU Polres Tebingtinggi, Kamis (28/11/2021) di Lapangan Apel Polres Tebingtinggi pukul 08.00 WIB.

Upacara Penyerahan Tugas Dan Sertijab Wakapolres Dan PJU Polres Tebingtinggi dihadiri para PJU, Para Perwira, Para Bintara dan ASN Polres Tebingtinggi serta jurnalis unit.

Untuk diketahui pejabat yang melaksanakan penerimaan tugas yakni, Wakapolres Kompol Asrul Robert Sembiring,S.H.,M.H, Kabag Log AKP Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum Iptu Wakin Silitonga, Kasi Humas Iptu Agus Arianto, Kasiwas Iptu Santos Pardede, Kasi Propam Iptu Jamintar Butarbutar dan Kapolsek Padang Hilir Iptu Sulem Sigalingging.

Selanjutnya,pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan yakni, Kabag Ops dari Kompol Burju Siahaan, SH kepada Kompol Tamba Hutagaol, Kasat Intelkam dari AKP Syarifuddin kepada Iptu Suparmen, Kasat Reskrim dari AKP Wirhan Arif, SIK kepada AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH, Kasat Lantas dari AKP Vivin Ayuning Tias, SIK kepada AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak, MH dan Kapolsek Tebingtinggi dari AKP Dhoraria Safitri Simanjuntak MH kepada Iptu Maruli Tua Simanjorang.

Kapolres AKBP M Kunto Wibisono kepada awak media mengatakan, mutasi jabatan atau pergeseran yang sifatnya promosi, dan adanya penyegaran organisasi khususnya di Polres Tebingtinggi.

” Terkait dengan peredaran dan penyalahgunaan narkoba maupun obat-obat terlarang, Kapolres menegaskan terus secara masif dilakukan penindakan yang tegas.

“Terhadap anggota yang diduga terlibat narkoba, sanksi tegas dari pimpinan sudah jelas, bahwa yang terlibat narkoba akan dilakukan pemecatan,” tegas Kapolres Tebingtinggi AKBP M Kunto Wibisono dan langsung memimpin rapat kepada pejabat yang dilantik.(as)