Ketua Pewarta Berikan Oleh-oleh kepada Pengurus dan Anggota

by

Medan, Geosiar.com,- Selasa malam Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH beserta rombongan tiba kembali ke Medan, setelah menghadiri Rakernas JMSI Pusat dan kunjungan silaturahmi ke sejumlah perwira menengah Polri yang pernah bertugas di Medan.

Tak lupa Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH membawakan oleh-oleh untuk pengurus dan anggota. Jatuh pilihannya membelikan oleh-oleh berupa celana jeans.

Oleh-oleh tersebut kemudian diberikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH kepada pengurus dan anggota di Kantor Pewarta Jalan Medan Area Selatan, Rabu (17/11/2021).

Setelah pemberian celana jeans tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH foto bersama dengan pengurus dan anggota.

Pengurus dan anggota mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH atas pemberian celana jeansnnya.

“Meskipun kegiatannya padat selama di Jawa Tengah dan Timur, tapi tetap mengingat anggotanya dengan membelikan oleh-oleh berupa celana jeans,” ucap pengurus dan anggota.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian oleh-oleh ini merupakan bentuk dari kebersamaan dan kekompakan rekan-rekan media tergabung di Pewarta dalam menyajikan pemberitaan di wilayah hukum Polrestabes Medan dan jajaran.

“Buah tangan (oleh oleh) yang diterima pengurus dan anggota Pewarta jangan dilihat dari berapa jumlah harganya, tetapi bentuk kesolitan dan rasa tulus dan ikhlas dalam kebersamaan,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Dalam kesempatan itu, Pimpred Pewarta.Co mengucapkan terima kasih kepada Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol. Tagam Sinaga, SH, Kasubbag Ops Dit Siber Mabes Polri, AKBP Doni Satria Sembiring, SH, SIK, MSi, Kapus Inafis Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol. Mahsudi, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol. Andi Rian SH SIK MH.

Selain itu Wakapolrestabes Bandung AKBP M. Yoris SH SIK MH, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono, SH SIK MH, Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anuar, SH, SIK, MH, Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi SH SIK MH, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, dan Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra SIK, MH, MSI.

“Para perwira menengah ini menyambut baik kunjungan silaturahmi rombongan Pewarta, bahkan memberikan oleh-oleh ciri khas masing-masing daerah tersebut. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih, ” ucapnya.

Kegiatan kunjungan silaturahmi dan kebersamaan yang dibangun pengurus dan anggota Pewarta tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, serta arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.(rel/red)