Connect with us

Daerah

Curah Hujan Tinggi, Jalan Penghubung Di Sipispis Longsor

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Curah Hujan Tinggi dari Pukul 15.00 Wib s/d Pkl 20.00 wib jalan penghubung terancam putus akibat longsor yang mengakibatkan jalan lintas yang menghubungkan Desa Serbananti dengan Desa Marubun tertutup tanah setinggi +- 1 meter dan lebar +- 3 meter tepatnya di Desa Serba Nanti Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai, Selasa ( 16/11) sekira pukul 19.15 wib tadi malam.

Kasubag Humas Polres Tebingtinggi, Iptu Agus , Rabu( 17/11) pagi ini membenarkan kejadian tersebut.

Disebutkan Agus pula, selanjutnya sekira Pukul 20.00 wib s/d Pkl 21.30 wib telah dilakukan upaya pembersihan menggunakan alat seadanya oleh TNI/POLRI dan Masyarkat sekitar di Jalan umum Desa Serbananti – Desa Marubun Kec. Sipispis Kab. Serdang Bedagai yang mengakibatkan kendaraan R2 bisa melintas akan tetapi kendaraan R4 tidak bisa melintas.

Walaupun Jalan Umum Desa Serbananti – Desa Marubun Kec. Sipispis tertutup tanah longsor masih bisa di lintasi kendaraan R2 selain itu masih ada jalan alternatif yang menghubungkan Desa Serbananti dengan Desa Tinokka Kec. Sipispis yang bisa dilalui R2, R4 dan R6.

Agus juga menyebutkan atas kejadian itu Kerugian
Material Nihil dan Korban Jiwa juga Nihil.

Turut serta dalam kegiatan itu Personel yang Dilibatkan Kapolsek Sipispis AKP SAEPULLAH, S.Sos,Danramil 15 Sipispis Kapt. Inf. P. M. Simanjuntak,Kanit Reskrim Polsek Sipispis IPDA ADY SUSANTO P. GARI, SH
Sekcam Sipispis Erbin Damanik,Babinsa Koramil 15 Sipispis,Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis
,Opsnal Unit Reskrim Polsek Sipispis, Personil Polsek Sipispis, Kades Serbananti Darmentuah Sinaga dan Warga Desa Serbananti.(as)