Connect with us

Ekonomi

KADIN Medan Hadiri Pelantikan LPM Medan Masa Bakti 2021 – 2026

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Bertempat di Gran Inna Hotel Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat Kota Medan telah berlangsung Pelantikan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Medan masa bakti 2021-2026 yang dilantik langsung Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Sumatera Utara Hasnan Said, Selasa (16/11/2021).

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut selaku Dewan Penasehat Walikota Medan yang di Wakili oleh Asisten Sekda Bidang Pemerintahan H. M. Sofyan, Kadispora Medan Puluhan Harahap, Ketua KADIN Medan Arman Chandra diwakili oleh Wakil Ketua KADIN Medan bidang Organisasi, Kelembagaa dan Pemberdayaan M. Iqbal Sinaga, Organisasi Massa atau Lembaga Masyarakat Se-Kota Medan serta para tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acara Pelantikan LPM Kota Medan adalah Pembukaan,Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Pelantikan Penyerahan Surat Tugas dan Bendera Petaka LPM Sambutan Dari Ketua DPD Provinsi Sumatera Utara, Sambutan Dari Asisten Pemerintahan Pemerintah Kota Medan dan Penutup.

“Harapan kami selaku kepengurusan akan melanjutkan program sebelumnya dan menciptakan terobosan baru untuk kemajuan bersama. Kemudian kita perlu tingkatkan kembali kerjasama dengan Pemerintah, Organisasi yang keberadaannya di Kota Medan maupun lainnya untuk mengawal perkembangan pembangunan agar dapat berjalan dengan Optimal serta maksimal,” ujar Ketua LPM Kota Medan M. Hery.

Sambutan Walikota Medan yang diwakili oleh Asisten Sekda bidang Pemerintahan berharap agar seluruh pengurus dapat menjalankan fungsi dan peranannya di masyarakat dengan sesuai kaidah hukum yang berlaku. Dan diharapkan agar LPM menjadi motor penggerak pemberdayaan masyarakat di kota medan menuju medan berkah yg sejahtera.(rel/red)