Connect with us

Hukum

Wakapolrestro Bekasi Kota : Pewarta Polrestabes Medan Luar Biasa

Published

on

Bekasi, Geosiar.com,- Wakapolres Bekasi Kota, AKBP Rama Samtama Putra SIK, MH, MSI mengapresiasi Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan yang selama ini melaksanakan kegiatan sosial di masyarakat maupun terhadap anggota yang tertimpa musibah.

“Saya menilai organisasi Pewarta Polrestabes Medan luar biasa, karena tetap menjalankan kegiatan sosial membantu masyarakat kurang mampu dan anak yatim secara rutin yang dilaksanakan setiap Jumat, meskipun masih dalam suasana pandemi, ” ucap AKBP Rama Samtama Putra saat menerima kunjungan Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH, Senin (15/11/2021).

Dia juga mengatakan salut dengan kekompakan Pewarta Polrestabes Medan selama ini. “Pengurus dan anggota saling mendukung untuk kebesaran organisasi ini. Pertahankan terus kekompakan ini dan mendoakan Pewarta makin berkembang dan maju kedepannya, ” sebut mantan Kasat Intelkam Polrestabes Medan dan Kapolsek Medan Area.

Dalam kunjungannya itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi Penanggungjawab Harian Metro 24 Wiku Sapta, Pemred Matabangsa. com David Susanto, Ketua Forkom Warkop Poldasu John Manik, SH memberikan baju kaos uniform kepada Wakapolres Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra.

Sedangkan Wakapolres Bekasi Kota memberikan oleh-oleh berupa kue kering ciri khas Bekasi Mpok Nini kepada rombongan Pewarta Polrestabes. Rombongan juga disuguhkan kopi yang rasanya nikmat.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian baju kaos Pewarta ini untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah lama terjalin selama ini.

“Semoga hubungan silaturahmi ini tetap terjaga dengan baik dan terus dipertahankan, ” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Tak lupa, Chairum Lubis SH mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Bekasi Kota AKBP Rama Samtama Putra yang menyambut kedatangan kami dengan baik dan penuh kekeluargaan.

“Bahkan kami disuguhkan dengan makanan dan minuman kopi yang rasanya lezat dan nikmat. Selain itu juga diberikan oleh-oleh berupa kue kering ciri khas Kota Bekasi Mpok Nini,” kata Pempred Pewarta.co. ()