Connect with us

Ekonomi

Harga Terjangkau, Pernak – Pernik Natal Ada Di Toko Awie Jalan Merdeka Siantar

Published

on

Pematangsiantar, geosiar.com – Penurunan tingkat penyebaran virus Covid-19 di Kota Pematangsiantar menumbuhkan giat aktivitas masyarakat dalam menyambut hari natal dan tahun baru, Senin (15/11/21)

Menjadikan toko Awie 168 yang beralamat di Jalan Merdeka No.164 dekat pasar horas kota pematangsiantar, menjadi solusi bagi anda yang ingin menyiapkan kebutuhan dalam memeriahkan atau menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

Toko Awie 168 yang sudah dikenal masyarakat luas dengan berbagai produk yang berkualitas dan mengutamakan pelayanan dan siap memberikan harga terjangkau kepada pelanggan.

Pengusaha Awie kepada awak media geosiar.com mengatakan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru ini, pihaknya menyediakan pernak-pernik Natal seperti pohon terang, lampu hias, pakaian santa claus, topi santa claus, hiasan gaba-gaba, lilin dan lainnya.

“Varian barang yang kita sediakan sangat lengkap. Sehingga pelanggan dapat memilih. Tentunya dengan harga terjangkau,” jelas Awie

Disamping menjual pernak-pernak Natal, Toko Awie juga menyediakan barang yang menunjang Protokol Kesehatan (Prokes). Prokes ini, sangat penting saat menjalani ibadah umum di gereja ataupun perayaan lainnya.

“Di tengah Pandemi ini, ibadah dalam perayaan Natal harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan,” sambung Awie.

Oleh karena itu, Toko Awie dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dalam hal Prokes seperti masker, hand sanitizer, face shield.

“Kita dapat memenuhi kebutuhan Prokes dalam party besar atau kecil. Jangan ragu dengan harga, kita kasih harga grosir yang tidak buat kantong pelanggan bocor,” kata Awie

“Semakin memeriahkan perayaan Tahun Baru nanti, tersedia bunga kembang api. Kita juga meladeni pembelian luar daerah,”tambah Awie.(SP)