Connect with us

Daerah

Pisah Sambut Kapolres Sergai, AKBP Dr Ali Machfud Kapolres Yang Baru

Published

on

Pisah Sambut Kapolres Sergai, AKBP Dr. Ali Machfud Kapolres Yang Baru

Geosiar.com,Sergai -Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan pisah sambut dari AKBP Robin Simatupang, kepada AKBP Dr. Ali Machfud, Rabu (10/11) pukul : 09.00 Wib s/d Selesai di Mako Polres Serdang Bedagai.

Pejabat Lama AKBP Robin Simatupang menuturkan bahawa hari Selasa Serah Terima tugas sebagai Kapolres, Tugas dan Tanggung jawab kami serahkan kepada Kapolres baru. Kiranya tugas Kapolres yang baru dapat sukses di Kabupaten Serdang Bedagai. Kami dan Keluarga sangat bersyukur & Terima kasih kepada Seluruh Forkopimda yang telah mendukung Kami selama Bertugas
“Kita tetap jaga silatuhrami yang baik jika kami bertugas di tempat yang baru,’ucapnya.

Hal senada dikatakan, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud.
Terima kasih kepada Kapolres terdahulu yang telah melaksanakan Tugas baik selama di Serdang Bedagai


Kami akan melanjutkan kegiatan dan Kinerja yang terdahulu untuk lebih baik kedepannya
Saya Mohon dukungan kepada para Forkopimda dan seluruhnya untuk membangun dan menjaga kamtibmas di Kab. Serdang Bedagai.
Melayani Masyarakat merupakan Prioritas Utama. Kehadiran Kita memastikan Kualitas Pelayanan itu Baik.


Kta Ingin pelayanan dari Tingkat Polres sampai Polsek Sama dalam memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. Pelayanan Polri itu Baik, masyarakat pasti tidak akan menghubungi pihak terkait. Pencegaham Covid19, Diperkirakan Civid19 akan memasuki gelombang ke 3 di bulan Desember
“Mari Seluruhnya tetap memperhatikan kesehatan masing-masing, untuk kita bisa maksimal melaksanakan Tugas.
Fasilitas dinas untuk dimanfaatkan Dengan Baik,”pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Sergai, H.Darma Wijaya mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak AKBP Robin yang telah melaksanakan tugas tanpa lelah di Kab. Serdang Bedagai. Selama Ini komunikasi dan silaturahmi terjalin dengan Baik Pemerintah dengan Polres Serdang Bedagai. Dan, kami mengucapkan Selamat datang AKBP Ali Machfud di Kabupaten Serdang Bedagai. Kami juga memohon bimbingan Kapolres Serdang bedagai dalam membangun Serdang Bedagai dan menciptakan kamtibmas yang Kondusif, ucap Bupati.

Sambutan juga disampaikan FKUB. Mereka berterima kasih kepada bapak AKBP Robin Simatupang selama menjabat di Kab. Serdang Bedagai. Selama Kepemimpinan Bapak Robin Serdang Bedagai aman dan Kondusif Bahkan Bapak Robin terus komitmen dalam memnerantas Judi & Narkoba.
” Terimakasih pak Robin, selamat bertugas di tempat yang baru,”pungkasnya.

Kegiatan berjalan yaitu Pemberian Cinderamata Kepada Pejabat Lama, AKBP Robin Simatupang,S.H,M.Hum serta Pemasangan Pakaian Adat Melayu oleh Bupati Kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Macfud,,S.I.K.,M.I.K.
Seluruh acara berlangsung lancar dan mematuhi prokes.

Kegiatan dihadiri oleh, Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya, Pejabat Lama AKBP R. Simatupang S.H., M.Hum, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Dr. Ali Machfud,S.I.K.,M.I.K, Ketua DPRD Kab. Sergai, dr. Riski Ramadhan Hasibuan,S.E, Kajari Serdang Bedagai Donny Haryono Setiawan,S.H,M.H, Wakil Bupati Sergai, H. Adlin Umar Yusri Tambunan, Mewakili Dandim 0204/DS Mayor Inf. Toto Triyanto, Ketua Bhayangkari Cab. Serdang Bedagai, Ny. Bayu Ali Machfud, Ny. Pdp.Vera R.Simatupang, SH,MTh, Ketua MUI Kab. Sergai, H. Hasful Huznain, Ketua FKUB Kab. Sergai, H. Irfan Elfuadi Lubis, Waka Polres Sergai, Kompol Sofyan,S.H, PJU Polres Sergai, Para Tokoh Agama Kab. Sergai dan Bhayangkari Kab. Sergai . ((art)