Connect with us

Nasional

Gandeng Pemko, Lapas Perempuan Dapatkan 1 Ambulance Dan Perbaikan Area Jalan

Published

on

Bengkulu, Geosiar com,- Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu, melaksanakan kegiatan penyerahan 1 unit mobil ambulance dari Pemerintah Kota (Pemko) Bengkulu untuk operasional Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan Beserta Wakil Walikota Dedy Wahyudi dan Rombongan, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Imam Jauhari beserta Kepala Divisi Pemasyarakatan Bengkulu Ika Yusanti, Dandim 0407/Kota Bengkulu (Kolonel Inf Hendriawan Senjaya) beserta Rombongan, Ka.Rutan Bengkulu (Tutut Prasetyo), Ka.Lapas Bengkulu (Ade Kusmanto) yang disambut langsung oleh Ka. Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu (Yekti Apriyanti) dan Pejabat Struktural.

Rangkaian kegiatan diawali dengan sambutan dari Kakanwil Kemenkumham Bengkulu dan Sambutan dari Walikota Bengkulu, dilanjutkan dengan serah terima 1 (satu) Unit Mobil Ambulance yang dilaksanakan dan diberikan langsung oleh Walikota Bengkulu dan Ka.Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Selanjutnya Walikota Bengkulu meninjau langsung area jalan dan parkir Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu yang akan ditindaklanjuti berupa pengerasan area jalan pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu sesuai permintaan dan harapan dari Kakanwil Kemenkumham Bengkulu kepada Walikota Bengkulu.

Dalam sambutanya Iman Jauhari mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Walikota Bengkulu dan segenap jajaran Pemerintah Kota Bengkulu yang telah memberikan bantuan 1 unit mobil ambulan untuk mempermudah operasional pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dibidang kesehatan dan bantuan perbaikan area jalan pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Dalam sambutannya juga Helmi Hasan selaku Walikota Bengkulu akan mendukung seluruh masyarakat Kota Bengkulu dengan memprioritaskan Kebahagian bagi seluruh Masyarakat Bengkulu.

Selanjutnya Kabid Dinas PU Kota Bengkulu langsung meninjau area yang akan di perbaiki pada Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu yang didampingi oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti seusai dilaksanakannya penyerahan 1 unit mobil ambulance untuk Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu.

Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti berharap bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu ini akan memudahkan operasional di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu terutama dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM.(av/rel)