Connect with us

Sumut

Dirawat Sekitar 2 Minggu, Anggota DPR RI Abdul Wahab Dalimunthe Wafat

Published

on


Medan Geosiar.com,- Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, H Abdul Wahab Dalimunthe SH, meninggal dunia di RS Columbia Asia Medan, Senin (08/11/2021) siang, setelah sekitar 2 minggu dirawat.

Tokoh Sumatera Utara yang juga mantan Ketua DPRD Sumut dan Wakil Gubernur Sumut di masa Gubernur Tengku Rizal Nurdin itu menghembuskan nafas terakhir karena penyakit yang dideritanya pada usia 82 tahun.

“Innalillahi wainnailaihiRojiun Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Bapak H.Abdul Wahab Dalimunte ,SH Anggota DPR RI Dari Partai Demokrat siang tadi Di RS.Columbia Medan. Semoga sgl Dosa diampuni Allah SWT dan sgl Amal di terima InsyaAllah Almarhum Husnul Khotimah Aamiin YRA,” jawab Herri Zulkarnain lewat pesan singkat whatsapp.

Pihak RS Columbia Asia Medan, Novelina, membenarkan kabar duka tersebut. “Benar, Pak Abdul Wahab meninggal Senin siang,” ujarnya.

Novelina mengatakan, Abdul Wahab meninggal karena suatu penyakit yang dideritanya.

Namun pastinya mantan anggota DPRD Sumut 2 periode itu, meninggal dunia bukan karena covid. “Oh bukan, bukan karena covid,” pungkas Novelina.(red/mb)