Connect with us

Politik

DPC PDI Perjuangan Kota Medan Gotongroyong Bantu Korban Angin Puting Beliung

Published

on

Medan, Grosiar.com – Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kota Medan kunjungi sekaligus memberikan bantuan warga korban angin puting beliung di dua tempat di Kecamatan Medan Belawan dan Kecamatan Medan Denai, kamarin

“Kami menyerahkan bantuan sembako sebagai upaya tanggap darurat di Medan Belawan. Di Denai kami berikan material bangunan. Ke depan, akan kita coba untuk pasok material juga untuk yang Belawan,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim, SE di sela-sela kegiatan.

Ia juga menyampaikan keprihatinannya atas musibah yang menimpa warga. “Kami tentu berharap bantuan ini bisa bermanfaat,” ucap Hasyim.

Ia juga menyebut, kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan. “Kami mengumpulkan anggaran secara bergotong-royong, sesuai prinsip partai,” katanya.

Ketua DPRD Kota Medan ini pun mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut membantu warga korban angin puting beliung. “Tadi ada beberapa rumah yang kami lihat, atapnya sampai habis diterjang angin. Yang paling memprihatinkan di Belawan, karena rumah rusak dan kondisi lingkungan banjir,” tuturnya.

Hasyim pun berharap agar para korban tetap sabar dan tabah menghadapi musibah itu. “Semua pasti ada hikmahnya. Kami doakan kiranya diberikan kesabaran,” pungkas Hasyim.

Sejumlah pengurus DPC tampak hadir. Di antaranya, Robbi Barus (Sekretaris), Boydo Panjaitan (Bendahara), Riana Sari, Margareth, Felixianus Simbolon, Tumpal Napitupulu dan Ust. Fuad Akbar.

Hasyim menyampaikan terima kasih atas atensi dan fasilitasi jajaran PAC Medan Belawan, Maju Hinsa Lumbanraja (Ketua), Adi Siswanto (Sekretaris), dan Asry Rahayu (Bendahara) serta jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Medan Belawan.

Juga kepada pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Denai, Sapta Utama Simangunsong (Ketua), Jhon Martin Lbn Gaol (Sekretaris), dan Hermanto Sagala (Bendahara) serta jajaran pengurus Ranting dan Anak Ranting se-Kecamatan Medan Denai. (lamru)