Connect with us

Dunia

Bikin Tato Besar Nama Pacar di Punggung, Seminggu Kemudian Diputus

Published

on

New York City, Geosiar.com, – Wanita ini mengabadikan nama pacarnya dengan tato huruf besar di punggung sebagai tanda cinta. Sialnya, dia diputus sang pacar seminggu kemudian.

Ashlyn Grace (21), bintang TikTok telah berbagi ceritanya via akunnya, @..ashlyn.grace tentang tato huruf besar yang menempel dari leher belakang hingga ke bagian tulang ekor.

Dia menyesal telah membuat tato besar yang tidak mudah untuk disembunyikan itu. Parahnya lagi, itu adalah tato permanen.

“Aku dengar kamu punya tato nama mantanmu dan kemudian putus seminggu kemudian,” tulisnya di video TikTok-nya, seperti dikutip dari New York Post, Jumat (5/11/2021).

Ashlyn kemudian menirukan lirik lagu Lizzo Rumours yang berbunyi: “Semua rumor itu benar, ya.”

Putus asa melihat tinta itu, orang-orang mengambil komentar dan memintanya untuk memamerkannya.

Sementara beberapa menganggap hasil yang tidak menyenangkan itu lucu, yang lain mengakui bahwa mereka telah melakukan hal yang sama dan sekarang memiliki pengingat permanen tentang mantan mereka.

Dalam video yang diungkapkan, Ashlyn berkata: “Jangan khawatir, ini agak besar. Saya tidak berpikir ada cara cerdas untuk melakukan ini, tetapi, ya, saya mengerti.”

Dia kemudian menarik jumper-nya untuk memperlihatkan punggungnya yang hampir telanjang. Di punggungnya tertulis nama “ALEXANDER”.

Secara alami, orang-orang terkejut dengan ukuran tato dengan beberapa mengakui bahwa itu adalah terbesar yang pernah mereka lihat.

“Gadis itu adalah tato nama terbesar yang pernah saya lihat,” bunyi komentar seorang pengguna TikTok.

“Seniman tato yang melakukan ini harus dimasukkan ke penjara federal,” tulis pengguna TikTok lainnya.

Yang lain menyarankan cara cerdas untuk menyembunyikan kesalahan dengan bercanda, yakni dia harus mencari pacar baru dengan nama yang sama.

Ada juga menyarankan agar dia menambahkan kata “The Great” di bawahnya, merujuk pada Alexander the Great [Alexander Agung, nama tokoh sejarah terkenal.(sin/red)