Connect with us

Daerah

Serbuan Vaksin Polres Langkat Sasar Lansia dan Milenial

Published

on

Stabat, Geosiar.com,-Polres Langkat menggelar vaksinasi masal dosis pertama bagi kelompok masyarakat lanjut usia (lansia) dan kalangan milenial. Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok menyebutkan telah disiapkan 4 ribu dosis vaksin pertama.

“Jadi sudah disiapkan 4 ribu dosis pertama vaksin yang terdiri dari 1.500 dosis untuk para lansia dan 2.500 dosis untuk kalangan remaja. Kami berharap ini akan membantu percepatan vaksinasi di Kabupaten Langkat,” kata AKBP Danu Pamungkas Toto, Kamis (4/11).

Kapolres Langkat ini juga menambahkan kegiatan vaksinasi yang digelar ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri Presisi khususnya Polres Langkat, sesuai dengan Program Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi massal guna mendukung Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Vaksinasi Polres Langkat akan dilaksanakan, Kamis (4/11) di Pendopo Jentera Malay Kabupaten Langkat Jl Khairil Anwar, Stabat. Vaksinasi akan dibagi dalam dua gelombang yakni gelombang I dari pukul 08.00 wib-12.00 wib dan gelombang kedua pukul 13.00 wib-16.00 wib.

“Kami berharap masyarakat Kabupaten Langkat bisa hadir dan mendapatkan vaksin. Syaratnya tentu harus membawa kartu identitas Langkat, kemudian akan segera dilayani oleh petugas. Ini merupakan komitmen kami di Polres Langkat untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Danu lagi.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Seluruh peserta vaksin diminta menggunakan masker dan menjaga jarak selama pelaksanaan vaksin.(rel/red)