Connect with us

Daerah

Bamagnas Tebingtinggi Puji Kinerja Kapolres

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Pdt DR Sunggu Sirait Ketua Badan Musyawarah antar Gereja Nasional ( Bamagnas ) Kota Tebingtinggi, memberikan banyak pujian kepada Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso atas prestasi dalam bekerja dalam memimpin.

Disebutkan Sirait pula, Senin ( 1/11) diruang kerjanya dijalan Teri Kapolres dalam waktu yang singkat sudah menorehkan sejumlah hasil kerja yang luarbiasa, utamanya dalam hal keamanan dan ketertiban masyarakat. Terlebih kondisi bangsa saat ini yang sedang banyak gangguan, jika sedikit saja melakukan kesalahan maka juga akan berdampak buruk bagi daerah, khususnya penanganan Covid -19, pengungkapan kasus Narkoba dan Penangkapan kasus Kriminal tak sedikitpun diberi ruang.

Selain itu,Ini dibuktikan dengan penghargaan kepada beliau selaku Kapolres yang menjadi contoh karena mampu untuk mensejahterakan anggotanya, dengan membuat seluruh Anggota bekerja sesuai SOP.

” Tentang tersebarnya tiktok yang mirip Ibu Kapolres Tebingtinggi, Sirait mengutarakan bahwa itu katanya merupakan uang Arisan para anggota.sebutnya.

Oleh sebab itu,berharap agar Pimpinan Polri menilai yang terbaik kinerja Kapolres Tebingtinggi yang betul betul bekerja tanpa pamrih untuk masyarakat.ucapnya.(as)