Connect with us

Daerah

HUT ke-47 Tahun, Kapolsek Kota Pinang Dapat Surprise dari Ketua Pewarta

Published

on

Kota Pinang, Geosiar.com, – Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Hutabarat SH MH terkejut dan terharu dengan kedatangan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, Jumat (29/10/2021).

Pemimpin Redaksi (Pemred) Media Online Pewarta.co ini didampingi penanggungjawab Harian Metro 24, Wiku Sapta dan Pemred Media Online Poskota, Lilik Dalimunthe,

Sambil membawa kue tar ulang tahun, para jurnalis handal ini disambut dengan akrab oleh mantan Kasat Reskrim Polres Batubara itu di ruangan kerjanya di Mapolsekta Kota Pinang.

Suasana yang hening menjadi ceria ini mendapat perhatian dari anggota Polsekta Kota Pinang.

Kemudian para jurnalis dan Kapolsekta Kota Pinang menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Setelah itu, Kapolsekta Kota Pinang menghembus lilin. Lalu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyuapkan kue tar kepada Kapolsekta Kota Pinang.

“Selamat ulang tahun yang ke-47 tahun ya komandan, semoga komandan diberikan kesehatan, murah rejeki, panjang umur, serta selalu dilindungi Allah SWT dalam menjalankan tugasnya sebagai pengayom, pelindung, pelayan dan penegakkan hukum di masyarakat maupun kehidupan sehari-hari,” ungkap Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut itu.

Chairum Lubis juga mendoakan AKP Bambang Gunanti Hutabarat, semakin mampu mengukir prestasi. “Mampu mengangkat citra Polri dan kelak menjadi Polri yang presisi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Pinang, AKP Bambang Hutabarat SH MH mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, penanggungjawab Harian Metro 24, Wiku Sapta dan Pemred Media Online Pos Kota, Lilik Dalimunthe.

“Saya sangat terharu dengan kedatangan tiga jurnalis senior yang datang jauh-jauh dari Medan melintasi 8 Kabupaten/Kota, khusus membawa kue tar dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada saya,” ungkap mantan Kanit Ranmor Polrestabes Medan itu sembari mendoakan semoga Pewarta Polrestabes Medan di bawah pimpinan Chairum Lubis SH semakin sukses dan bermartabat. (rel/red)