Connect with us

Politik

Sambangi Medan Deli, DPD Partai Golkar Medan Berbagi Di Tengah Pandemi

Published

on

Medan, Geosiar.com,- DPD Partai Golkar Kota Medan, menyambangi Kecamatan Medan Deli dalam rangka memberikan bantuan sosial kepada masyarakat di Jalan Mangaan III Lorong Wisnu Mabar, berkaitan HUT Partai Golkar ke 57.

“Bantuan ini diberikan, sebagai bentuk kebersamaan Partai Golkar dengan masyarakat di dalam 57 tahun perjalanannya,,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis, Rabu (27/10/2021).

Dikatakan, kegiatan bakti sosial seperti di kecamatan Medan Deli itu, juga telah dilakukan Partai Golkar Medan di beberapa kecamatan lainnya, hingga di 21 Kecamatan di Kota Medan.

Selain memberikan bantuan paket sembako berisi beras, gula dan minyak ini, tambah Syaf Lubis, Partai Golkar Kota Medan dan jajarannya juga telah melakukan donor darah di dua lokasi, begitu juga pemberian nasi berkah di beberapa tempat di Kota.

“Serangkaian kegiatan ini kami laksanakan berkaitan dengan peringatan HUT Partai Golkar ke 57 Tanggal 20 Oktober 2021,” sebut Syaf Lubis.

Dalam kegiatan Baksos itu, tampak dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Ketua Komisi III DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Sekretaris Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali, Bendahara Kamaluddin, Wakil Sekretaris Suwarno dan Ketua PK Medan Deli.

Selain itu, juga terlihat Wakil Ketua Wahidin L Gaol, Ketua KPPG Medan Bebby Sinaga, Ketua AMPG Medan Marlius Piliang, Sekretaris Parlin Sianturi, Bendahara Panitia Mansyur Agam dan lainnya itu.

Syaf Lubis dalam kesempatan itu meminta doa dari masyarakat, para kader dan undangan yang hadir untuk para pemimpin Partai Golkar baik itu di DPP maupun di DPD Sumut termasuk pemimpin Kota Medan yang didukung Partai Golkar.

“Kita doakan Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga, Ketua DPD Partai Golkar Sumut Pak Musa Rajeksah diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat terus memimpin dan menjalankan roda organisasi. Begitu juga dengan Pak Bobby Nasution Walikota Medan,” tandas Syaf Lubis yang diamini serentak oleh para kader dan undangan. (av/red)