Connect with us

Sumut

Kekayaan Gubsu Berkurang Rp 8 Miliar, PMPHI Sumut Surati Ketua DPRD Sumut Namun Dikonfirmasi Tak Dijawab

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, dirinya melalui PMPHI Sumut telah menyurati Ketua DPRD Sumut, terkait kekayaan Gubsu Edi Rahmayadi berkurang Rp 8 Miliard. “Ya kami benar menyurati ketua DPRDSU, karena kami prihatin uang atau kekayaan GUBSU berkurang Rp 8 M. Tdk pernah kami tau kekayaan pejabat berkurang, ini merupakan bencana dan patut kami angkat jempol kepada pak GUBSU tidak resah dan gelisah,” kata Gandi Parapat kepada wartawan di Medan, Rabu (27/10/2021).

Untuk itu lanjut Gandi, dirinya sangat berharap agar Ketua DPRD Sumut menyikapi positif maksud dan tujuan PMPHI. “Jadi kami sangat berharap kepada ketua DPRDSU agar surat kami tersebut disikapi positif. Kalau hal ini kalian anggap PMPHISU lucu, tidak masalah, malah kami menilai masyarakat SUMUT dan DPRDSU yang lucu tidak menanggapi kekayaan GUBSU berkurang Rp 8 M.,” kata Gandi.

Menurut Gandi, Gubsu sudah bekerja untuk masyarakat SUMUT tapi kekayaannya berkurang, padahal uang masyarakat SUMUT banyak di APBD. “Jadi saya mohon dengan sangat janganlah tidak mau tau tentang kerugian GUBSU, kita sangat rugi apabila GUBSU meninggalkan kita kalau mengalami kerugian. Secara logika tidak pernah manusia rugi bekerja,” tegasnya.

Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting saat dikonfirmasi Geosiar.com, perihal surat Ketua PMPHI Sumut Gandi Parapat itu, melalui Ponselnya tidak berhasil.

Bahkan, ketika dihubungi melalui jalur WA ke No Ponselnya, dengan mengirimkan surat PMPHI yang sudah terkirim, tidak juga dibalas atau menjawab. Walau terlihat sudah dibaca WA itu hingga 1 x 24 jam, Ada apa..?.(Red/*)