Connect with us

Politik

Partai Golkar Medan Beri Bantuan Sembako HUT ke 57 Di Medan Helvetia

Published

on

Medan, Geosiar.com,- DPD Partai Golkar Kota Medan, kembali memberikan bantuan sembako dalam rangkaian HUT ke 57 partainya.

Paket bantuan yang terdiri dari beras, minyak goreng dan gula, kali ini, Sabtu (23/10/2021) diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Jalan Setia Luhur, Dwikora, Medan Helvetia.

Kepada warga, Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Medan Sunardi Ali menerangkan, dalam HUT ke 57 Tahun 2021, Partai Golkar Medan mengadakan serangkaian kegiatan yang pelaksananya diketuai M Rizki Nugraha.

“Selain berbagi sembako di beberapa kecamatan, donor darah dan pemberian nasi berkah, puncak acara HUT dilaksanakan dengan tasyakuran yang dibuka Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE,”terangnya.

Ketua panitia HUT ke 57 Partai Golkar Medan M Rizki Nugraha, sementara itu mengajak warga dan para kader mendoakan para Pimpinan Partai Golkar di Pusat dan Sumut diberikan kesehatan dan kekuatan untuk dapat terus menjalankan program kerja partai, terkhusus Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE.

Kegiatan bakti sosial itu, dihadiri Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga ketua Komisi D DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua HWK Medan Hj Heriyanti SE, Sekretaris AMPG Medan Parlin Sianturi, Wakil Sekretaris Khairul Bariah,Suwarno, Eka Azwita, Ketua PK Medan Helvetia Lamganda Manalu, Ketua PK Medan Petisah Sangkot Siregar dan jajaran pengurus Partai Golkar lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE yang secara simbolis menyerahkan bantuannya, dalam kesempatan itu juga menyambangi rumah rumah warga bersama Bendahara Panitia Mansyur Agam dan yang lainnya untuk menyalurkan paket bantuan sembako serupa. (av/rel)