Connect with us

Olahraga

Gowes Jurnalis Sumut, Persiapan Gowes Bersama Rapidin ke Samosir

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Komunitas “Gowes Jurnalis Sumut” (GJS) melakukan gowes bersama dengan para senior dan tokoh masyarakat Sumut diantaranya Jumiran Abdi, jurnalis senior Nian Poloan Lubis dan pengacara kondang di Sumut, Alamsyah Hamdani, Minggu (24/10).

   Para jurnalis penggila gowes ini mengelilingi beberapa jalan inti Kota Medan, dari Taman Ahmad Yani Medan.

    Setelah gowes, para pengowes sarapan bubur Ayam Cirebon di Jalan Kereta Api Medan, kemudian singgah di Warkop Yusuf Jalan Gwangju Medan menikmati sanger dan telur setengah masak.

    Kordinator "Gowes Jurnalis Sumut" (GJS), Chairum Lubis, SH mengatakan, kegiatan olahraga ini rutin dilakukan setiap Sabtu-Minggu untuk meningkatkan imun tubuh dan menghilangkan kejenuhan.

   "Gowes ini banyak manfaatnya, selain  meningkatkan kebugaran tubuh, bersilaturahmi sesama wartawan, mitra kerja dan para senior, ungkap Chairum Lubis, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan itu.

 Untuk itu, Pemred Media Online Pewarta.co ini berharap semakin banyak jurnalis yang aktif melakukan kegiatan olahraga, terutama melakukan gowes bersama ini.  

   Selain Chairum Lubis, gowes GJS pagi ini diikuti wartawan senior Choking Susilo Sakeh dan Kepala Pasar Petisah, Basiruddin Nasution.

   Komunitas GJS sedang mempersiapkan diri menjawab tantangan Ketua DPD PDIP Sumut, Rapidin Simbolon, untuk gowes ke Samosir, pada bulan depan. (rel/red)