Connect with us

Daerah

Longsor di Tikungan Tirtanadi, 1 Unit Mobil Xenia Tertimbun 2 Meninggal

Published

on

Sembahe, Geosiar.com,- Pada hari Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB, terjadi longsor di tikungan Tirtanadi-Sembahe. Dalam peristiwa itu, 1 unit mobil Xenia dengan berpenumpang 5 (lima) orang turut tertimbun.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sony W Siregar mengatakan, dari 5 (lima) penumpang mobil Xenia naas tersebut, 3 (tiga) diantaranya berhasil di evakuasi. Sedangkan 2 orang penumpang masih tertahan didalam mobil.

“Akibat peristiwa itu, 5 orang penumpang mobil Xenia menjadi korban tertimbun longsong. 3 orang berhasil dievakuasi, 2 orang lagi masih tertahan didalam mobil dengan kondisi meninggal dunia,” ujar AKBP Sony dari lokasi kejadian.

Lanjut Kasat Lantas, proses evakuasi dan pembersihan material sedang berlangsung dengan menggunakan excavator 1 unit dan alat berat lainnya sedang dalam perjalanan.

Untuk saat ini sambung orang mlmor satu di Satlantas Polrestabes Medan ini, kondisi di TKP sangat mengkhawatirkan karena tebing masih labil dan hujan turun dengan deras serta angin kencang.

“Kepada para pengendara yang akan melintas dari Medan – Berastagi atau sebaliknya agar menunda perjalanan untuk menghindari kecelakaan maupun korban jiwa dan tetap waspada,” himbau AKBP Sony.(sc/red)