Connect with us

Sumut

Farianda Terpilih Ketua PWI Sumut, PMPHI : Kemenangan Farianda Kemenangan Tokoh Masyarakat Sumut

Published

on

Korwil PMPHI Drs Gandi Parapat. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com,- Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat menilai, kemenangan Farianda Putra Sinik menjadi ketua PWI Sumut periode 2021 – 2026 adalah kemenangan tokoh masyarakat Sumut. “Dukungan tokoh masyarakat Sumut adalah benar benar sesuai dengan keinginan anggota PWI Sumut yang memberikan hak suaranya memilih ketua PWI Sumut untuk kepentingan masyarakat Sumut,” kata Gandi kepada wartawan di Medan, Sabtu (23/10/2021) usai Konferensi PWI Sumut berlangsung.

Lebih jauh kata Gandi, keinginan beberapa tokoh masyarakat Sumut agar Farianda terpilih menjadi ketua PWI sudah terwujud sore tadi. “Dukungan itu dilatar belakangi atas kepribadian Farianda Putra Sinik yang tidak melupakan kepribadian orang tuanya sebagai pendiri Medan Pos,” tegas Gandi.

Sebelum Konferensi PWI berlangsung, Gandi mengakui kalau dirinya lebih mendukung agar Farianda terpilih menjadi Ketua PWI Sumut. “Saya memang benar benar mendukung agar Farianda dipilih anggota PWI menjadi ketua, walaupun saya tidak punya suara, tapi saya berterima kasih kepada anggota PWI yang memberikan kepercayaan kepada Farianda. Kayakinan saya pasti PWI lebih dicintai masyarakat Sumut dibanding yang sebelumnya,” harap Gandi.

Walau yang sebelumnya, lanjut Gandi, baik dan berkualitas, namun PWI SUMUT sekarang pasti lebih berkualitas. Farianda dan pengurus yang lain katanya, pasti merangkul pengurus yang lama dan juga pengurus yang lama pasti akan membantu karena punya kepentingan yang sama agar PWI Sumut lebih berkwalitas dan dicintai masyarakat SUMUT. Masalah kalah menang itu biasa dalam pemilihan.

“Dalam kesempatan ini kami ucapkan selamat kepada Farianda, semoga semakin dicintai dunia Pers dan juga masyarakat SUMUT. Beban dan tanggungjawab Farianda semakin berat, namun kalau itu dikerjakan dengan tulus pasti ringan. Selamat dan Sukses Pak Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik,” pungkas Gandi. (red/rel)