Connect with us

Daerah

Laka Beruntun,Pengendara dan Penumpang Sepeda Motor Alami Patah Tulang

Published

on

Barang bukti yang sudah diamankan di Pos Lantas Sei Jenggi.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Laka lantas beruntun lembali terjadi yang mengakibatkan korban luka- luka hingga patah tulang di Jalan lintas Medan – Tebing Tinggi tepatnya di Depan Polsek Perbaungan tepatnya Dusun I Desa Kota Galuh Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Rabu (20/10) sekira pukul 12.25 WIB.

Laka Lantas Diketahui Mobil Mitsubishi Pick Up L-300 No. Pol BK-8273-TP yg dikemudikan oleh Jansen Wasinton Turnip (43) warga dusun Huta Lama Desa Simantin Pane Fame Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.

Kontra dengan Mobil Truck Hino BK 9563 CR yang di kemudikan oleh Teguh Saputra (37) wwrga Dusun XII Desa Buntu Bedimbar Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Kedua sopir tersebut, tidak mengalami luka dan tidak berobat.

Kemudian kontra lagi, sepeda Motor Yamaha Mio Soul Gt BK-6665-XAQ yang dikendarai oleh Nurlaila (51) Warga Dusun I Desa Tanjung Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai.

Ia mengalami luka patah tulang terbuka pada tangan sebelah kanan, dan luka robek dikening kemudian berobat di RSU Melati Perbaungan.

Berboncengan dengan Ningrum Anggraini (14 ), hingga mengalami luka patah tulang tertutup di paha kaki kanan berobat di RSU Melati Perbaungan.

Menurut Keterangan Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni kepada wartawan Kamis (21/10) menyampaikan bahwa kejadian bermula sewaktu Mobil Mitsubishi Pick Up L-300 BK-8273-TP datang dr arah Medan menuju arah Tebing-Tinggi sesampainya di TKP diduga kurang konsentrasi akibat mengantuk Sehingga menabrak bak sebelah kanan belakang Mobil Truck Hino BK 9563 CR yang datang dari arah berlawanan dari arah Tebing Tinggi menuju arah Medan.

“Usai tabrakan itu, kemudian Mobil Mitsubishi Pick Up L300 tersebut menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio Soul Gt BK-6665-XAQ yang sedang beriringan di belakang Mobil Truck Hino yang dimaksud, dan yang bersentuhan bagian depan sebelah kanan Mobil Pickup L 300 tersebut dengan bagian bak belakang sebelah kanan Mobil Truck Hino yang dimaksud,”paparnya.

Lanjutnya, kemudian Mobil Mitsubishi Pick Up L 300 tersebut bersentuhan lagi dengan bagian depan sepeda motor Yamaha Mio soul GT yang di maksud. Akibat kejadian tersebut pengendara sepeda motor dan yang di bonceng mengalami luka luka dan patah tulang.

“Ketiga barang bukti mengalami kerusakan dan diamankan di Pos Lantas Sei Sijenggi dengan kerugian material Rp. 3.000.000.,”tutup AKP Agung Basuni.(art)