Connect with us

Kesehatan

Kadis Perdagangan Medan Tinjau Vaksinasi Mobil KADIN

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Kadis Perdagangan Kota Medan H. Dammikrot meninjau pelaksanaan pemberhentian vaksinasi mobil KADIN keliling di dua kelurahan sekaligus di kecamatan Medan Johor, yaitu Kelurahan Kedai Durian dan Kelurahan Titi Kuning Kamis (21/10/2021).

Dari pantauan, tampak antusias warga masyarakat yang antri untuk mendapatkan vaksin Covid 19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terlihat Kadis Perdagangan didampingi oleh Ketua KADIN Medan Arman Chandra, Camat Medan Johor Zulfakhri Ahmadi, Lurah Kedai Durian Rizki H. Adam Lubis, Lurah Titi Kuning Sri Ayu tampak akrab menyapa warga masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk mendapatkan vaksin dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan 5 M.

Di Jalan Sari, Dammikrot mengapresiasi atas inisiasi KADIN yang memberikan Sembako bagi warganya yang telah divaksin Menurutnya ini memberikan semangat kepada warga untuk mau datang dan divaksin.

Ditemui tim media usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Dammikrot menyebutkan bahwa vaksinasi di dua kelurahan ini menargetkan 200 dosis selama 25 hari selama sebulan.

“Kita lihat antusias warga yang sangat luar biasa, InsyaAllah dengan kesadaran masyarakat untuk mau divaksin, gerakan ‘tiada hari tanpa vaksin’ berjalan lancar” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pemberhentian Vaksinasi Mobil KADIN Keliling ini Wakil Ketua KADIN Medan bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan M. Iqbal Sinaga, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Pemberdayaan Perempuan, Ketenagakerjaan dan Perpajakan Jan Lie, Wakil Ketua KADIN Medan bidang Pariwisata, Perhotelan dan UMKM Ferry Dika W.E., Komite Tetap KADIN Medan Bahari, Komite Tetap Medan Ade Ritonga, Karang Taruna Kecamatan Medan Johor dan Seluruh Kepling Kelurahan Kedai Durian dan Kelurahan Titi kuning.(rel/red)