Connect with us

Daerah

Mobil Wuling Terjun Ke jalan Longsor Di Simalungun

Published

on

Simalungun, Geosiar.com,- Jalan provinsi km 15-16 jurusan P.Siantar – saribudolok tepatnya di nagori marjandi embong Kec.panombean panei Kab. Simalungun, satu unit mobil terjun di jalan yang longsor, Senin (18/10/21)

Laka tersebut terjadi sekitar pkl 22.00 WIB, Minggu (17/10/21) yang di kemudikan oleh Darwin(41) mobil minibus wuling BK 1821 CAA warga jln pusuk buhit kel karo pematangsiantar.

Kanit laka Iptu Jhoni Sinaga menerangkan diduga sebelum kejadian mobil minibus wuling BK-1821-CAA dikemudikan oleh Darwin melaju dari arah Saribudolok menuju Pematangsiantar dengan laju kecepatan sedang

Setibanya di lokasi kejadian tidak memperhatikan tanda yang diberikan tepat dibadan jalan yang amblas akibat abrasi, sehingga Mobil Minibus Wuling BK-1821-CAA terperosok dan masuk kedalam lubang tanah yang mengalami abrasi tersebut dan akibat terjadinya laka lantas tunggal.

Dalam kejadian tersebut Darwin tidak mengalami cedera sedangkan penumpangnya mengalami luka ringan,dan mendapat perawatan di rumah sakit tentara pematangsiantar. (SP)