Connect with us

Daerah

Polres Simalungun Mendadak Test Urine, Semua Negatif.

Published

on

Simalungun, Geosiar.com,- Kepolisian resort simalungun mendadak melakukan test urine di lapangan halaman aspol jalan asahan, usai melaksanakan apel pagi, Jumat (15/10/21)

Test urine merupakan wujud komitmen polres simalungun dalam memerangi peredaran narkoba sekaligus memastikan angotanya bersih dari narkoba.

Kapolres simalungun AKBP Nikolas Dedy Arifianto mengatakan Polri yang merupakan penegak hukum dan pengayom masyarakat harus memberikan contoh yang baik dan teladan

Menurutnya, narkoba bisa menimpa siapa saja tanpa memandang latar belakang, termasuk anggota kepolisian, oleh sebab itu di perlukan ketegasan dan pengawasan yang ketat

Sementara kasat narkoba AKP Hady Hariono mengatakan dirinya bukan saja membongkar sindikat narkoba dan obat – obat terlarang tetapi memastikan di dalam internal kepolisian benar-benar bersih dari narkoba.

Adapun hasil dari test urine petugas urkes polres simalungun,keseluruhan anggotanya di nyatakan negatif,dan dalam kegiatan tesebut tetap melaksanakan protokel kesehatan. (SP)