Connect with us

Kriminal

Melayat ke Rumah Almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, Almarhum Orang Baik dan Suka Berbagi Ilmu

Published

on

Medan, Geosiar.com,– Almarhum Aiptu B. Dolok Saribu SH orang baik. Semasa hidupnya selalu berbagi ilmu dengan wartawan.

Ucapan itu terlontar dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat melayat ke rumah duka Almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, SH Jalan Dwi Kora, Medan Perjuangan, Jumat (15/10/2021).


Tampak terlihat istri Nurhayati Sihombing dan kedua anaknya Maikel dan Stefani menangis dihadapan jenazah almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, SH yang meninggal dunia, Kamis (14/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menyerahkan santunan duka kepada istri almarhum Nurhayati Sihombing yang menangis sambil mengucapkan, “kalau ada kesalahan suaminya semasa hidup mohon dimaafkan”.

Saat menyerahkan santunan duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH didampingi Wakil Ketua Khairunnas, dan anggota Bardansyah, Zek Ahmad dan Surya Irwandi Hasibuan.

“Almarhum tidak pelit dengan ilmunya. selalu mau berbagi dengan kita”, sambung Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut lagi.

Giat Melayat ke rumah almarhum Aiptu B. Dolok Saribu, SH, kata Pimpred Pewarta.co ini adalah merupakan salah satu program kerja Pewarta Polrestabes Medan.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kabareskrim Polri, Komjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, SIK, MH, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

Chairum Lubis, SH mendoakan semoga almarhum ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggal tabah dan sabar. (rel/red)