Connect with us

Daerah

Satres Polres Simalungun Tangkap Penyalahgunaan Narkotika, Barbut 0,67 gr

Published

on

Simalungun, Geosiar.com,- Man(44) warga nagori karang rejo kecamatan bandar masilam kabupaten simalungun, di tangkap satuan reserse narkoba polres simalungun terkait penyalah gunaan narkotika, Kamis (14/10/21)

Man di tangkap hari Rabu (13/10/21) sekitar pkl 09.00 WIB, atas informasi dari masyarakat karang rejo, yang sudah resah.

Lalu tim satnarkoba melakukan penyelidikan yang di pimpin oleh kanit idik II Ipda Rudi Hartono dan berhasil meringkus pelaku di kediamanya.

Saat tim melakukan pengeledahan di dalam rumah tersangka, personil menemukan satu bungkus klip kecil sabu – sabu seberat 0,67gr ,hp ,dan uang 6 ratus ribu.

Saat di introgasi pelaku mengakui bahwasanya sabu-sabu miliknya, yang dibelinya dari seseorang warga kuala tanjung kab batu bara.

“Pelaku Man sudah diamankan gunakan dilakukan pengembangan dan proses penyidikan sesuai UU No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,”kata Kapolres Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH dikonfirmasi melalui Kasatres Narkoba AKP Adi Haryono.(SP)