Connect with us

Politik

Sambut HUT ke 57, Masyarakat Doakan Ketum DPP dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut

Published

on

Medan, Geosiar.com,- DPD Partai Golkar Kota Medan, terus bergerak melancarkan kegiatan bakti sosial berbagi paket sembako, dalam rangkaian menyambut HUT ke 57 Partainya.

Setelah Medan Amplas, dalam hari yang sama, Rabu (13/10/2021) Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE dan jajarannya melanjutkan aksi berbagi bantuan paket sembako serupa ke kawasan Kecamatan Medan Area.

Didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan M Afri Rizki Lubis, Ketua Panitia Pelaksana HUT Partai Golkar ke 57 DPD II Medan M Rizki Nugraha, Sekretaris Sunardi Ali, Ketua KPPG Medan Beby Henny Puspita Sinaga, Sekretaris AMPG Parlin Sianturi, Khairul Bariah, Eka Azwita dan lainnya, kedatangan Ketua Partai Golkar ini pun disambut antusias masyarakat.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE mengatakan, dalam kondisi apapun Partai Golkar tetap bersama masyarakat dan itu bisa dibuktikan dengan perjalanan usianya yang kini masuk ke 57 tahun, tetap nasib masyarakat lah yang terus diperjuangkannya terutama di masa pandemi Covid 19 sekarang ini.

” Perhatian besar Partai Golkar tidak pernah bergeser dari masyarakat, itu juga instruksi ketua umum DPP Partai Golkar dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut. Karena nya, kita selalu berdoa agar Pak Airlangga Hartarto dan Pak Musa Rajekshah senantiasa diberi kesehatan agar dapat terus membangun kesuksesan partai bersama masyarakat,”katanya.

Seiring dengan itu, Syaf Lubis juga mengajak masyarakat untuk mensyukuri pembangunan yang tengah digencarkan Bobby – Aulia dalam kepemimpinannya sebagai walikota dan wakil walikota Medan.

“Kita doakanlah pemimpin Kota Medan ini, yang secara pesat melakukan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakatnya,” tambahnya.

Disela sela berbagi paket sembako berisi 5Kg beras, 1kg gula dan 1liter minyak goreng itu, Syaf Lubis juga memborong habis panganan goreng gorengan seorang pedagang dan membaginya kepada warga.

Bahkan di bawah terik matahari, Ketua Partai Golkar Medan ini berjalan kaki bersama Ketua PK Medan Area Yudha Syahputra Lubis dan lainnya door to door mengunjungi warga yang tinggal di pinggiran rel kawasan komplek Asia Mega Mas. (av/rel)