Connect with us

Daerah

Team Gempur Polres Sergai Laksanakan Ops Yustisi Prokes dan PPKM

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Team Gempur Polres Serdang Bedagai Polda Sumut terus laksanakan Operasi Yustisi di Wilayah Hukumnya.

Bertempat di Pasar Tradisional Perbaungan Kel.Batang Terap Kec.Perbaungan Kab.Sergai, giat Ops Yustisi Prokes dan PPKM dilaksanakan personil Polsek Perbaungan dengan menerjunkan 4 personilnya bersama 2 personil TNI, Selasa (12/10) pukul.08.30 WIB.

Kasi Humas Polres Sergai AKP Sopian mengatakan, yang menjadi sasaran dalam giat dimaksud adalah pedagang dan masyarakat sekaligus pengendara yang melinyas dilokasi.

Dalam pelaksanaannya masih saja ditemukan beberapa masyarakat yang kurang mengindahkan disiplin prokes, ada 5 (lima) orang masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker, hal ini sangat disayangkan.

Menyikapi hal ini, lanjutnya, personil menghimbau masyarakat agar selalu mematuhi didiplim prokes guna mencegah penularan Covid-19,demjkian juga dengan pengendara sepmo yang didapati tidak memakai helm diminta agar mematuhi disiplin berlalu lintas, terangnya.

Sembari membawa papan bicara bertuliskan himbauan prokes, dengan humanis personil menghimbau pedagang dan masyarakat agar selalu mematuhi disiplin prokes sesuai ketentuan yang berlaku demi kepentingan bersama.

Personil juga mensosialisasikan tentang adaptasi kebiasaan baru dengan menjalankan aktifitas seperti biasa namum tetap mematuhi prokes, harapnya mengakhiri.(art)