Connect with us

Selebritis

Cerita Ashanty Dibully karena Penampilannya di Masa Lalu

Published

on

Ilustrasi : Foto/dok


Jakarta, Geosiar.com,- Ashanty dikenal sebagai artis yang memiliki paras mempesona. Di balik hobinya merawat kecantikan, ada cerita Ashanty yang jadi korban bully.
Istri Anang Hermansyah itu mengaku pernah jadi korban bully di masa lalu. Memang dia akui saat itu dirinya memiliki postur tubuh gemuk. Gara-gara itu dia sampai mengonsumsi obat diet sampai pada saat hamil anak pertama.

“Aku dari SMA karena aku tuh gendut, aku dikata-katain, di-bully. Aku tuh selalu minum obat diet sembarangan sampai aku lahiran Arsy aku masih minum obat diet itu dan aku sempat kurus banget tapi muntah-muntah, sakit, dan parah banget,” cerita Ashanty saat menghadiri launching AExpert di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (4/10/2021).

Dengan tubuh yang gemuk Ashanty juga sempat merasa tak percaya diri dan stres. Ashanty merasa seperti itu karena mendengar perkataan-perkataan yang mengejek bentuk tubuhnya.


“Dan aku tuh dulu gendut banget. Jadi kalau aku lewat suka, ‘Ih awas ada buntelan lewat.’ Jadi aku sempat stres gitu,” aku Ashanty.

Dalam kesempatan itu saking terobsesinya menjadi kurus dan terus minum obat pelangsing, Ashanty sampai terkena penyakit serius. Oleh karena itu, Ashanty jadi sangat menjaga kesehatan yang kini dinilai sangat mahal.

“Sampai akhirnya aku di satu momen kena penyakit. Jadi aku ngerasa sehat itu mahal banget. Dari situ lahiran Arsya, aku tidak secepat Arsy, turunnya (berat badan) lebih lama, tapi aku lebih aman,” ucapnya.

Bukan cuma karena bentuk tubuhnya, Ashanty juga mengaku sempat merasa tak dianggap lantaran memiliki orang tua yang berkulit putih.


“Sempat jadi korban bully, karena Mama, Papa putih banget. Aku lahirnya putih, pas sudah gede suka panas-panasan sampai dikatain, ‘Ih anak siapa beda sama ibunya,'” bebernya.

Dari situ pun Ashanty termotivasi untuk membuat brand skincare. Bisnis itu masih dijalani olehnya sampai sekarang. Ashanty merasakan kepuasan ketika bisa membantu orang lain dalam hal penampilan.

“Nah aku kadang suka ingat masa lalu kalau mau ngasih sesuatu. Jadi aku mau orang lain berhasil dengan apa yang aku keluarkan, lebih ke sentimen feel karena pengalaman pribadi,” ucap Ashanty.(dtk/red)