Connect with us

Daerah

Kapolsek Tiga Panah Dan Tim Masih Berupaya Temukan Korban Tanah Longsor Yang Belum Diketemukan

Published

on

kapolsek tiga panah saat bersama tim melakukan pencaharian terhadap korban tanah longsor yang belum diketemukan (29/9)

Geosiar – Tanahkaro – Hari ini hari ke empat dilakukanya Pencaharian terhadap korban dari peristiwa Tanah longsor yang terjadi diwilayah desa Sugihen kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo pada hari Minggu yang lalu (26 September 2021) sekira pukul 14.30 Wib dan mengakibatkan tewasnya empat orang pekerja konstruksi Drainase yang bersumber dari APBD Karo.

Berdasarkan informasi yang dapat dihimpun awak media dari berbagai pihak terkait longsornya tanah yang merenggut korban jiwa didesa sugihen tersebut dapat diketahui identitas dari korban yang diketemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Reza, 19 tahun, penduduk Dusun 1 Adimulio, Kel. Pasar 6 Kuala mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat. (diketemukan dalam keadaan meninggal dunia).

REHAN, 19 Thn, Buruh, Islam, Dusun 1 Adimulio, Kel. Pasar 6 Kuala mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat.
(diketemukan dalam keadaan meninggal dunia)

AGUS, 22 Thn, Buruh, Islam, Dusun 1 Adimulio, Kelurahan Pasar 6 Kuala mencirim Kecamatan Sei Bingei Kabupaten Langkat (diketemukan dalam keadaan meninggal dunia).

Selain korban meninggal dunia, ditemukan juga pekerja yang mengalami patah tulang atasnama RISWAN, 23 tahun, beralamat di Dusun V Dame Rejo Kel Pasar VI Kuala Mencirim kecamatan Sei Bingai Kabupaten langkat.

Kapolsek Tiga panah AKP H Sihotang saat dikonfirmasi dan sedang berada pada lokasi terjadinya tanah longsor mengatakan, sebelumnya atas keterangan saksi yang selamat menyampaikan bahwa ada empat orang yang tertimbun Tanah Longsor tersebut, dan sampai hari ini hari ke empat pencaharian sudah diketemukan tiga orang dalam keadaan meninggal dunia (MD)

Hari ini kita bersama tim gabungan tetap berupaya mencari korban atasnama RIAN, 21 tahun, beralamat di Dusun 1 Adimulio, Kelurahan Pasar 6 Kuala mencirim Kecamatam Sei Bingei Kabupaten Langkat yang hingga kini belum diketemukan.

Tim yang turut melakukan pencaharian dari Basarnas provinsi, SAR Polda Sumut, Tagana BPBD Karo, Damkar dan relawan dari masyarakat, kendala yang dihadapi cuaca yang tidak mendukung dan medan yang terjal, kita tetap berharap korban dapat segera diketemukan jelas kapolsek tigapanah polres tanah karo, rabu (29/9/2021)./edi surbakti