Connect with us

Daerah

Pengendara Yamaha Mio Tewas Di Gilas Truk Fuso Tronton

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Pengendara Sepeda motor Yamaha Mio GT 125 No. Pol BK-6022-XAC yakni Madila Indah Sari Nasution (19) Mahasiswi warga Desa Pon Dusun-III Kec. Sei. Bamban Kab. Serdang Bedagai (Sergai) tewas terlindas truk fuso tronton di Dijalan umum Medan – Teb. Tinggi KM 67-68 tepatnya di Desa Sei. Bamban Dsn-XVI Kamp. Samben Kec. Sei. Bamban Kab. Sergai,Selasa (28/09/2021) sekitar pukul 13.15 wib.

Diketahui berdasarkan informasi,pengendara sepeda motor yamaha mio yakni Madila Indah Sari Nasution menderita Luka dan pecah pada bagian kepala dan Meninggal Dunia di tkp kemudian dibawa ke RSU Melati Pon.

Sementara kontra diduga Mobil Micro Bus No. Pol dan identitasnya tdk diketahui, karena setelah kejadian melarikan diri ke arah Medan.

Selanjutnya,setelah korban terjatuh lalu dilindas Mobil Truck Fuso Tronton No. Pol B-9529-PEU yg dikemudikan oleh Hermansyah Pardede (53) warga Desa Suka Damai Dsn-XVI martebing Kec. Sei. Bamban Kab. Sergai. Tdk luka

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang membenarkan adanya lakalantas dan menuturkan kejadian bermula sewaktu Sepeda motor yamaha Mio GT 125 No. Pol BK-6022-XAC yg dikendarai oleh Madila Indah Sari Nasution datang dari arah Teb. Tinggi menuju arah Medan, sesampainya di tkp diduga tidak hati-hati dan tdk menjaga jarak iring sehingga menabrak bagian sudut belakang mobil yg diduga Micro Bus No. Pol dan identitasnya tdk diketahui.

Dan saat bersamaan berada didepannya, setelah itu sepeda motor Yamaha Mio Gt 125 No. Pol BK-6022-XAC jatuh kekanan, lalu pengendaranya terjatuh masuk kolong dan terlindas oleh Ban belakang sebelah kanan Mobil truck fuso Tronton No. Pol B-9529-PEU yang bersamaan datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Teb. Tinggi,sebut Kapolres.

Dan saat itu telah dilakukan cek TKP dan amankan TKP serta telah mengamankan barang bukti truk fuso tronton dan yamaha mio,serta membawa korban ke RS Melati Kp.Pon,ucap Kapolres.(art)