Connect with us

Daerah

Diduga Mengantuk, Mobil Truk Trado Tabrak Truk Cold Diesel 1 Meninggal

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Mobil truk trado menabrak truk colt diesel hingga terjadinya tabrak beruntun,di Jalan umum medan-T.tinggi KM. 52-53 tepatnya dekat jembatan Dusun III Desa Liberia kec. Teluk Mengkudu kab. Serdang Bedagai (Sergai),Senin (20/09/2021)
sekitar pukul 08.15 WIB..

Diketahui mobil Barang Trado plat B-9305-UEI, yang di kemudikan oleh Jeffry Irvansyah (30), warga LK VIII Desa Perdagangan I kec. Bandar kab. Simalungun.Sedangkan STNK dan SIM pengemudi tidak diketemukan.

Jeffry mengalami Robek di kepala belakang, Luka terbuka di kening dan meninggal dunia di RSUD Sultan Sulaiman. (STNK dan SIM tidak ditemukan).

Sementara mobil barang colt Diesel Bk-8161-IW yang dikendarai oleh Edi Saputra (47) earga Dusun VI desa Paya Lombang kec. Tebing tinggi kab. sergai dan mengalami Lecet dan sakit pd tangan kanan, lecet pada lehernya. Tidak opname.

Sedangkan mobil barang Truk Engkel BK-8722-FB, yang dikemudian oleh Ahmad Syamsuri (39) warga Dusun kedondong Desa melati II kec. Perbaungan kab. sergai,tidak luka.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang membenarkan adanya laka lantas,sertaenerangkan kronolog kejadian,Kejadiannya bermula ketika mobil barang Trado B-9305-UEI yang datang dari arah T.Tinggi menuju arah medan.

Setibanya di TKP diduga pengemudi nya mengantuk, lalu oleng ke kanan dan masuk lajur kanan. Lalu terperogok dan bertabrakan dengan mobil barang colt Diesel BK 8722 FB yang datang dari arah berlawanan.

Lanjut dikatakan Kapolres,setelah tabrakan tersebut, Topi/aksesoris kabin dari mobil barang trado B-9305-UEI tercampak /terlempar dan mengenai bagian depan dari mobil barang engkel BG-8161-iW yang berada di belakang mobil barang colt Diesel BK-8722-FB.

Dan terjadilah laka lantas tersebut diatas dan mengakibatkan Supir mengalami luka dan Meninggal Dunia.

Diperkirakan mengalami kerugian material sebesa Rp. 5.000.000.-(lima juta Rupiah),terang Kapolres Robin.(art)