Connect with us

Hukum

Tingkatkan Kamtib, Lapas Perempuan Bengkulu Dapatkan Penguatan

Published

on

Bengkulu, Geosiar.com,- Guna meningkatkan keamanan dan ketertiban, Kepala Subdirektorat Kepatuhan Internal dan Evaluasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Sapto Winarno melaksanakan penguatan monitoring dan evaluasi di Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dan LPKA Kelas, Kamis (16/09/2021).

Kegiatan penguatan dari DitjenPAS tersebut, dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Bengkulu Drs Imam Jauhari MH, Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu Yekti Apriyanti Amd.IP, S.Pd, M.Si, Plt Kepala LPKA Kelas II Bengkulu Resman Hanafi serta diikuti para pejabat struktural bersama Pegawai LPP Bengkulu dan LPKA Kelas II Bengkulu.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Lapas Perempuan Kelas IIB Bengkulu dilanjutkan langsung dengan Penguatan, monitoring evaluasi keamanan dan ketertiban oleh Kasubdirektorat Kepatuhan & Evaluasi dan Ka.Kanwil Kemenkumham Bengkulu, kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

“Jika kita tidak bisa menjadi setetes air yang menyejukkan, maka janganlah menjadi sepercik api yang membakar lingkungan” ujar Sapto Winaryo.

Kegiatan untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban itu,
berjalan baik dan kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 sesuai anjuran pemerintah. (av/rel)