Connect with us

Daerah

Jalan AMD Tebingtinggi Rusak Bak Kubangan Kerbau

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Kerusakan jalan Amd/ Kutilang di Kelurahan Lubuk Baru Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi ini, dirasakan warga sudah terjadi selama tiga tahun lebih. Namun hingga kini belum ada tanda-tanda Pemprov Sumatera Utara, untuk memperbaikinya.

Kondisi ini membuat pengguna jalan, khususnya pengendara beroda dua sangat resah, utamanya saat diguyur hujan lubang jalan tergenang air hujan.

Salah satu pengendara mobil, Arwin, Kamis ( 16/9) mengaku sangat terganggu dengan kondisi jalan rusak tersebut. “Kami harus ekstra waspada saat melintasi jalur tersebut, karena banyak lubang jalan, dan jalan yang bergelombang, belum lagi debu yang berterbangan bila hari panas .Apalagi saat hujan lubangnya tidak kelihatan, karena tertutup air,” tegasnya.

Sementara seorang pengendara sepeda motor, U Sinaga mengaku, kalau tidak berhati-hati saat melintasi jalur tersebut, pemotor bisa terjatuh dalam kubangan air. “Kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan ini, untuk mengurangi jumlah korban,” tegasnya.

Lain lagi diutarakan Bu Muti, pedagang Pasar Induk agar Pemerintah Propinsi Sumatera Utara dan Anggota DPRD untuk tidak ” tebang ” pilih dalam menggalokasikan anggaran perbaikan jalan.Bila kondisi ini ada pembiaran maka warga tidak akan ada yang datang untuk membeli di Pasar Induk.(as)