Connect with us

Sumut

Terkait Dugaan Kejanggalan Tender di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan SUMUT, PMPHI Surati Kejatisu

Published

on

Korwil PMPHI Sumut Drs Gandi Parapat. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com,- Korwil Pusat Monitoring Politik Hukum Indonesia (PMPHI) Sumut Drs Gandi Parapat mengatakan, tidak ada jawaban dari Gubsu Edy Rahmayadi, terkait adanya dugaan kejanggalan Tender di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan SUMUT, PMPHI Sumut tidak mau berhenti sampai disitu.

“Ya kami membuat surat dan mengantar ini ke KAJATISU, dengan harapan ada jawaban Kejanggalan Tender di Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan SUMUT, Salah atau Benar. Sebelumnya, Kami sangat berharap jawaban pak GUBSU, namun tidak mendapat jawaban walaupun sudah beberapakali kami bermohon melalui Surat,”kata Gandi kepada wartawan di Medan, Selasa (14/9/2021) malam.

Begitupun, kata Gandi, dirinya memahami kesibulan Gubsu Edy. “Kami sangat memahami kesibukan pak GUBSU Edy dalam menangani Covid 19, yang sampai berkurang/habis uangnya Milyaran Rupiah, sangat beda dengan pejabat negara lainnya bertambah uangnya karena Covid, dalam hal itu kami memberi dukungan dan hadiah Cap Jempol ke pak GUBSU,” tambahnya.

Lebih jauh kata Gandi, PMPHI sangat membutuhkan jawaban Kejanggalan tender tersebut, agar nanti kalau dialami pengusaha lain bisa memberi Jawaban Benar atau Salah. “Awalnya kami sangat berharap jawaban dari pak GUBSU, benar atau Salah namun sudah 3 bulan tidak ada jawaban. Untuk itu kami sangat berharap agar bapak KAJATISU berkenan membantu kami mendapatkan jawaban kejanggalan tender tersebut,” tegas Gandi.

Gandi juga menjelaskan, surat yang ditujukan kepada Kejatisu diantar langsung, tanpa bantuan orang lain. “Surat Langsung kami antar, tanpa bantuan orang lain, karena kami anggap sangat penting dan sangat menghormati Bapak KAJATISU,” pungkas Gandi.(rel/red)