Connect with us

Hukum

Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Siap Raih Predikat WBK

Published

on

Medan, Geosiar.com,- Bersama inspektorat jenderal Kemenkumham RI, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas 1 Medan Kanwil Kenkumham Sumut, mengikuti monitoring dan evaluasi pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lembaga pemasyarakatan Kelas 1 Medan Selasa (14/09/2021) ini dimulai pada pukul 09.30 hingga pukul 12.00 WIB

Kepala Rutan Kelas 1 Medan Theo Adrianus Purba
selaku kasatker memimpin jalannya monitoring dan evaluasi serta paparan dari rutan klas 1 Medan. Diawali dari yel-yel ragusta berseri, jingle ,video profil dan paparan dan di penghujung acara diisi dengan kegiatan tanya jawab serta saran dan masukan dari tim evaluator.

Inspektorat jenderal Kemenkumham RI menyatakan bahwa Rutan kelas 1 Medan siap untuk mengikuti penilaian Nasional oleh kemenpan-rb yang akan dilaksanakan tahun ini. Kendati demikian diharapkan Rutan kelas 1 Medan tidak berpuas diri dan tetap meningkatkan kualitas pelayanan publik yang bebas dari pungli, diskriminasi dan berbasis hak asasi manusia.

Nilai survei indeks kepuasan masyarakat dan indeks persepsi korupsi yang diraih oleh Rutan Medan juga menunjukkan hasil yang baik. prestasi ini diharapkan dapat terus dipertahankan dan Rutan klas 1 Medan dapat meraih predikat wbk di tahun 2021.(av)