Connect with us

Daerah

Kapolres Sergai Cek Pelaksanaan Gerai Vaksin Merdeka

Published

on

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memberikanhimbauan kepada masyarakat saat mengikuti vaksin covid-19.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Guna memastikan situasi aman dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengecek pelaksanaan gerai vaksin merdeka yang digelar di Aula Serba Guna Polres Sergai, Kamis (2/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis I dan dosis II agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang sudah divaksin, saya himbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan jangan lupa untuk mengkonsumsi makanan bergizi serta minum vitamin,” terang Robin.

Dijelaskan Robin, jika saat ini kasus penyebaran covid-19 di Kabupaten Sergai meningkat dengan korban meninggal dunia didominasi kaum ibu-ibu.

“Tentunya tingginya kasus covid-19 akibat kurang patuhnya masyarakat akan protokol kesehatan. Oleh sebab itu mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah dalam penanganan covid-19 serta mensukseskan vaksinasi,” tutup mantan Kapolres Batubara ini.(art)