Connect with us

Politik

Yellow Clinic Milik Golkar Sumut Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19

Published

on

Medan, Geosiar.com – Yellow Clinic Partai Golkar Sumut kembali memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakatnya yang dipusatkan di Klinik Rizki Jl Perjuangan Gg Perkauman, Kel Sei Kera Hilir 1 Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Rabu (25/8/2021). Kali ini pelayanan Yellow Clinic Golkar Sumut fokus pelaksanaan vaksinasi ke 2 memutus mata rantai Corona virus Disease 2019 (Covid 19).

Disela sela pelaksanaan vaksinasi ke 2, kader Golkar yang juga pemilik Klinik Rizki Modesta Marpaung SKM mengatakan, pelaksanan vaksinasi ke 2 berjumlah 600 orang. Dimana sebelumnya Yellow Clinic sudah melaksanakan vaksinasi Covid 19 ke 1 pada akhir bulan Juli 2021 lalu 600 peserta dan dihadiri Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck) dan sekretaris Ilhamsyah SH.

Disampaikan Modesta Marpaung yang saat ini selaku anggota Komisi II DPRD Medan itu, Partai Golkar Sumut saat ini tetap konsen membantu pemerintah penanganan Covid 19. Maka itu, Golkar ikut berpartisipasi menggelar vaksinasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid 19.

Bahkan kata Modesta Marpaung, ke depannya Yellow Clinic akan terus memberikan pelayanan berobat gratis kepada warga Medan. “Seperti pembagian kaca mata gratis dan sunat massal akan rutin kita lakukan di Yellow Clinic ini,” terang Modesta.

Dikatakan Modesta, pelaksanaan Vaksinasi ke 2 ini seyogianya dihadiri Ketua Golkar Sumut Musa Rajekshah dan pengurus lainnya. “Tetapi saat ini beliau berhalangan karena orang tua beliau yakni H Anif meninggal dunia. Karena acara sudah terjadwal sebelumnya maka vaksinasi tetap lanjutkan,” ujar Modesta Marpaung.

Pada kesempatan itu, Modesta Marpaung menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas berpulangnya H Anif. “Tokoh dan orang tua kami yang patut kami teladani khususnya Golkar Sumut,” imbuh Modesta.

Salah satu peserta vaksinasi ke 2, Halimah kepada wartawan menyampaikan bela sungkawa atas berpulangnya H Anif orang tua Musa Rajekshah. Kepada Musa Rajekshah (Wakil Gubernur Sumut) kiranya dapat tabah dan tegar menerima keadaan. “Pada hal kita juga berharap bertemu dengan Musa Rajekshah di acara vaksin ke 2 ini,” tutur Halimah. (lamru)