Connect with us

Daerah

Warga Temukan Mr. X di Desa Limbong Sergai

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Adanya Penemuan Mayat Mr X di Dusun II Desa Limbong Kec Dolok Merawan Kabupaten Serdang Berbagai menghebohkan banyak pihak,termasuk pihak Polisi, Sabtu ( 24/8) sekira pukul 18.30 WIB.

Menurut KSPK A Polres Tebingtinggi, Siput Terlaksana Sembiring, Rabu ( 25/8) mengatakan Kronologis Kejadian
Pada hari Selasa tanggal 24 Agustus 2021 pukul 18.30 wib Piket SPKT bersama dengan Piket fungsi melakukan Cek TKP terhadap Penemuan Mayat Mr.X di Desa Limbong Kec. Dolok Merawan Kab. Serdang Bedagai tepatnya di bawah gorong gorong beton pintu keluar/masuk Jalan Tol.

Sembiring menyebut bahwa benar adanya ditemukan mayat laki laki Mr.X dengan menggunakan Jaket berwarna Hijau muda bergaris di lengan dan menggunakan celana pendek, kemudian ditemukan juga diduga tempat tinggal atau peristirahatan mayat Mr.X tersebut yaitu di bawah gorong gorong beton dan di mungkinkan mayat tersebut lebih kurang sudah 1 (satu) hari, kemudian KPKT beserta Piket Fungsi dan Padal Iptu M. Amin membawa mayat Mr.X tersebut ke Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan Visum et Repertum.(as)